Selasa, 30 September 2014

BBM+ Holodark Theme

Android menjadi populer sejak beredarnya isu BBM alias Blackberry Messenger bisa digunakan diperangkat Android Jelly Bean yang kini bisa digunakan pula di perangkat yang lebih rendah OSnya seperti Gingerbread.

Tapi android itu ga pernah ketinggalan saking ga ketinggalannya baru seminggu aplikasi atau game minta update lagi, apalagi gua yakin kalo kalian yang punya Android pasti bosen juga kalo dikit2 update lagi.

Sekarang ada solusinya kita coba yuk BBM+ alias BBM hasil modifan dari forum kaskus selain ga minta update terus, kita bisa dapet banyak stiker-stiker yang unyu-unyu secara Free alias gratis yang kalo dari aslinya itu bayar 19ribu deh kalo ga salah, ga cuma itu ada Pagi kita bisa ngerefresh jaringan BBM klo lagi pending2 terus pesannya alias ceklis mulu. Udah gitu kita bisa bikin banyak baris teks dalam satu kali kirim pesan karena tombol enter di keyboard bisa bikin baris baru bukan buat ngirim Pagi. Jadi ga aneh lagi kalo fiturnya lumayan sedikit lebih dari yang biasa.

Yang hobinya muter2 layar ke layar datar juga bisa BBM ini ngikut system autorotate alias landscape jadi bisa suka2 kalian deh. Yang udh penasaran, silahkan disruput deh nih linknya

BBM+ HOLODARK THEME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar