Selasa, 30 September 2014

Charger USB Motor Anzena

Sekarang gak ada alasannya lagi kalau mau telpon atau sms handphonenya lowbet atau mau motret kamera digitalnya kehabisan daya baterai. Apalagi yang hobinya jalan-jalan naik motor, pasti boring banget kalo gadget kita kehabisan daya baterai.

Nah terus harus gimana? Ya kita cari solusinya bersama..hhehe

Apa tuh? Mau tau aja, atau mau tau banget, ih kepo deh.. yang makan rumput..hhehe

Oh iya kog jadi becanda sih, jadi lupa deh mau kasih tau apa.
Iniloh, buat para bikers yang super padat jadwal yang sampe ga sempet charging gadget sakunya alias ponsel dan semacamnya, kita bisa kog ngecas hape di motor.
Lho kog bisa? Caranya gimana tuh?
Pake inilah Charger USB khusus buat motor, cara masangnya juga mudah kog, tinggal Plug n' play gitu deh alias pasang terus bisa langsung digunain. Tinggal sambung ke aki sesuai kutubnya. Merah untuk arus positif dan hitam untuk arus negatif alias masa, yang penting jangan terbalik aja masangnya yah..bisa repot nanti..hhehe
Pertama tentuin dulu tempat pemasangannya, kalo jauh dari aki yah harus tambah kabel ekstra yang lebih panjang, saya pilih charger USB merek anzena karena mudah dipasangnya ada saklar on/offnya dan anti air juga kan ada penutupnya bro.. ya iyalah, yang penting jangan direndem juga kali.

Oke selain bisa dipasang di bagasi motor juga agan bisa pasang deket setang motor lewat aliran kunci kontak, tinggal dicari aja plus/minnya ok, tapi saran ane mendingan dalam bagasi aja kalo diluar ilang donk kalo ditinggal..☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺.

Meskipun banyak merek lain beredar dipasaran tapi ane cocok sama merek Anzena, intinya masang sendiri juga gampang banget. Yang penting jangan lebih dari 4 jam ngisinya tanpa pengisian arus aki atau kondisi motor hidup imbasnya jadi ga kuat stater. Ane pasang di motor ane yang beat gitu, ga usah kwatir gadgetnya rusak selama perjalanan atau mesin keadaan hidup sebab udah ada stabilizer didalamnya merek ini cuma ada 2 pilihan warna kalo ga hitam yah putih. Kaya acara tivi Dedi Corbuzier itu loh..hehhe hitam putih.
Selain itu ada lampunya lednya lho warna biru, klo ngedip biasanya kondisi aki kurang optimum tapi kalo nyala terus lampu lednya berarti kondisi aki lagi bagus itu sih menurut kesimpulan ane sendiri sih, ya udah dari pada penasaran mending coba aja sendiri deh. Hhehe
Selamat ngoprek!!

2 komentar:

  1. Boss mw nanya, ane kan beli anzena. Yg pertama saklar on/off gk berfungsi, mw ditekan on ato off tetep nyala lampu LED nya & tetep ngecash l, Itu gk pa2?

    BalasHapus
  2. Sma tp ane mah kl di tekan mati gk bisa ngcas tp lampu tetep nyalah gimna tuh

    BalasHapus